Busyet! Pria Ini Bertahun-tahun Tak Cukuran, Ini yang Terjadi Kemudian 

Busyet! Pria Ini Bertahun-tahun Tak Cukuran, Ini yang Terjadi Kemudian 
Lance Wooton (Instagram)

RIAUSKY.COM - Lance Wooton, seorang supervisor IT berusia 32 tahun dari Kentucky, telah membuat dirinya terkenal di seluruh dunia berkat janggutnya yang panjang. Dia mengaku tidak pernah memotongnya dalam lima tahun.

Wooton mulai menumbuhkan rambut wajahnya pada Juni 2014 untuk kostum bajak laut Halloween. Pada bulan Oktober tiba, dia sudah menumbuhkan jenggot yang terlihat mengesankan.

Itu menarik perhatian seorang temannya yang memiliki tempat potong rambut lokal dan mengundangnya untuk memeriksa beberapa produk perawatan janggut.

Pada saat itu, dia bahkan tidak tahu bahwa hal-hal seperti itu ada, tetapi dia membeli beberapa produk, dan menggunakannya di janggutnya.

Setelah itu dia mulai memposting foto hasilnya di media sosial, hingga akhirnya diundang ke kompetisi jenggot.

Dia kemudian memutuskan untuk terus menumbuhkan janggutnya, meskipun semua orang di sekitarnya menyuruhnya mencukurnya.

Kini, rambut wajahnya yang indah berukuran 2,5 kaki (75 cm) dan mencapai pinggangnya.

Dilansir dari Rakyatku.com, Selama lima tahun terakhir, Lance telah berpartisipasi dalam lebih dari 30 kompetisi jenggot di seluruh dunia. Dia telah meraih posisi kedua dalam kategori alami di Amerika Serikat, dan keempat dalam kategori Janggut Natural Penuh, di seluruh dunia.

Dia juga berhasil menemukan sponsor yang memasok semua produk perawatan janggut yang dia butuhkan, dan bahkan mendapat bagian dalam film 2018 yang dibintangi Johnny Knoxville dari "Jackass" dan Emelia Clark dari "Game of Thrones".

Lance Wooton mengakui bahwa mempertahankan jenggot yang begitu panjang bukanlah hal yang mudah. Dia harus mendedikasikan banyak waktunya untuk memastikan janggutnya selalu dalam kondisi sempurna.

Dia meminyaki dan menyisirnya setidaknya dua kali sehari, dan memastikan itu bagus dan merata. Meski begitu, dia tidak berencana mencukur jenggotnya dalam waktu dekat. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index